Wednesday, June 04, 2014

Daftar Iklan Qadabra (AdsGadget)


Cara Daftar Iklan Qadabra (AdsGadget)

Qadabra (dulu, AdsGadget) adalah salah satu perusahaan periklanan online baru yang lagi naik daun. Banyak pujian dialamatkan pada perusahaan ini sebagai terbaik kedua setelah Adsense mengalahkan Chitika, Infolinks, Adbrite, Bidvertiser. Menurut seorang publisher Indonesia, Qadabra juga mengalahkan perusahaan iklan Indonesia yang populer seperti IBN, AdPlus, AdStars, Kliksaya, dll. Benarkah demikian, silahkan dicoba sendiri. Yang jelas, layanan ini membayar publishernya alias bukan scam karena ada yang memberi bukti pembayaran. Namun publisher harap hati-hati dengan salah satu format iklan yaitu Pop-up dan Pop-under karena walaupun format ini memiliki konversi tinggi, namun dapat membahayakan SEO blog Anda. Bagi yang tidak peduli dengan hukuman Google Panda silahkan saja memakai kedua format iklan tersebut. Saran saya, gunakan saja iklan yang biasa demi kelangsungan dan pertumbuhan blog/situs anda.

DAFTAR ISI
  1. Cara Daftar Akun Qadabra (AdsGadget)
  2. Cara Buat dan Pasang Kode Iklan
  3. Setelan Metode Pembayaran
  4. Waktu dan Sistem Pembayaran Qadabra (AdsGadget)
  5. Profil Qadabra (AdsGadget)
  6. Review Evaluasi Publisher Qadabra (AdsGadget)

CARA DAFTAR AKUN QADABRA (ADSGADGET)

1. Kunjungi qadabra.com/user/register
2. Isi formulir pendaftaran
3. Chek email dari Qadabra dan klik linknya untuk konfirmasi.
4. Selesai. Akun Anda sudah aktif.

Pendaftaran akun Qadabra (adsGadget)


CARA BUAT DAN PASANG KODE IKLAN

1. Login/masuk ke qadabra.com
2. Masukka username dan password.
3. Klik Create New Placement
3. Klik Categorize your site dan pilih 5 (lima) kategori.
4. Klik Save and close.
5. Klik Create new placement.
6. Copy/paste kode iklan dan masukkan ke blog/situs anda.


SETELAN PEMBAYARAN

Anda perlu menyetel metode pembayaran yang diinginkan. Caranya sbb:

1. Login/masuk ke qadabra.com
2. Masukka username dan password.
3. Klik Settings
4. Pada Please choose your preferred payment method -> pilih metode pembayaran. Contoh, pilih Paypal
5. Masukkan akun Paypal anda.
6. Klik Save.


WAKTU DAN SISTEM PEMBAYARAN

Anda dapat memilih salah satu metode pembayaran online berikut ini: PayPal, Prepaid Payoneer MasterCard®, Wire transfer via Payoneer

Waktu pembayaran adalah net45 artinya pembayaran akan dikirim setelah 45 hari. Contoh, pada 31 Januari penghasilan anda USD 10, maka uang tersebut akan dikirim 45 hari setelah 31 Januari yaitu tanggal 15 Maret.

MINIMUM PAYOUT

Minimum Payout untuk pembayaran dengan Paypal adalah $1 (satu dolar).
Dengan Prepaid Payoneer MasterCard adalah $20 (dua puluh dolar)
Dengan Wire transfer via Payoneer adalah $500 (lima ratus dolar).

CARA WITHDRAW PAYOUT

Pembayaran akan dilakukan secara otomatis setelah Anda melakukan penyetelan/settings di akun Qadabra anda tentang metode Payout apa yang dipilih. Yang paling mudah memakai Paypal. Caranya sbb:

1. Masuk/login ke Qadabra.com dengan username dan password seperti biasa.
2. Klik Settings -> scroll ke bawah
3. Pada "Please choose your preferred payment method" -> pilih Paypal
4. Masukkan akun Paypal Anda di kotak yang tersedia.
5. Klik Save. (lihat gambar)

Dalam 45 hari pembayaran penghasilan (earning) anda akan dikirim via Paypal. Kalau belum punya Paypal daftar dulu gratis di sini.

qadabra payout


PROFIL QADABRA (ADSGADGET)

Qadabra adalah layanan platform iklan self-serve yang secara eksplisit dibuat untuk publisher yang ingin menjalankan bisnis online (monetize) melalui traffic situsnya dengan memperoleh penghasilan melalaui iklan yang berbasis performa.

Qadabra sangat mudah untuk mendaftar, sangat fleksibel dan tidak ada minimum traffic untuk diterima. Semua situs dan blog dapat mendaftar dan diterima secara instan.

Situs resmi: qadabra.com
Twitter @QadabraPlatform
Kategori: Periklanan
Email Qadabra-info@qadabra.com
Pekerja: 50
Didirikan: 2011
Deskripsi: self-serve ad platform


REVIEW EVALUASI IKLAN QADABRA (ADSGADGET)

Walaupun ada sejumlah review positif dari publisher Indonesia dan luar negeri tentang Qadabra (AdsGadget), namun alkhoirot.net belum memastikan karena masih dalam tahap percobaan. Silahkan datang lagi ke halaman ini seminggu lagi untuk review alkhoirot.net.

Sasa K. member forum digitalpoint.com bercerita pengalamannya memakai Qadabra setelah kena banned dari Adsense:

Minggu pertama setelah memasang iklan Qadabra, yakni minggu pertama sejak membuka akun, aku hampir mendapatkan dua kali lipat dari penghasilanku dari Adsense. Aku hampir mendapat $10 (sepuluh dolar) sejak aku mulai. Kebanyakan uang itu aku hasilkan dari impresi. Aku mendapatkan 1 klik. Kita perlu menunggu beberapa waktu pada awalnya untu mendapatkan iklan yang lebih baik di situs kita. Hari ini aku mulai melihat beberapa iklan yang menarik muncul di situsku yang mulai mengganti iklan-iklan sebelumnya yang tampak kuno dan kurang bagus.

6 minggu aku memakai Adsense aku hanya mendapatkan 1 klik (itupun dari Bangladesh, padahal negara ini begitu jauh dari daerahku, dan tentu saja bukan klik sendiri) dalam 6 minggu? Ada yang salah menurutku. Terus terang aku merasa tidak percaya pada sistem penghitungan Adsense berapa banyak impresi, klik, pengunjung.

Qadabra user interface sangat sederhana dan langsung. Ia juga website yang sangat ringan, tidak ada yang berat yang membuat lambat segala sesuatu bagi pengguna koneksi internet yang lambat. Pada dasarnya kamu dapat masuk ke akun kamu kapanpun kamu mau untuk mengecek berapa banyak uang yang kamu hasilkan, iklan apa yang paling banyak impresi, klik, CTR, ECPM, membuat iklan baru, dll. Dan apabila kamu memerlukan bantuan, kamu dapat bicara dengan individu riil dan mendapat jawaban yang cepat. Itulah Qadabra.

Aku sangat merekomendasikan Qadabra. Seperti yang aku sebutkan di muka ini adalah minggu pertamaku sejak aku mendaftar Qadabra dan aku sudah mendapatkan penghasilan hampir dua kali lipat dibanding penghasilanku dengan Adsense selama 6 minggu dan adsense tidak akan membayarku satu senpun karena akukun dibanned dari penghasilanku yang begitu sedikit yang aku peroleh. Aku juga merekomendasikan purelyhosting apabila kamu berencana untuk berubah hosting yang bagus dari berbagai segi baik dari segi bantuan tim, jawaban ramah dan cepat dan ramah lingkungan (diberdayakan oleh green energy), sangat dapat diandalkan dan mereka tahu apa yang dikerjakan seperti Qadabra.

TIEro Member forum digitalpoint menyatakan tentang Qadabra:

Qadabra adalah provider CPM (Click per thousand impression), yang merupakan layanan yang sangat berbeda dengan CPC'nya Adsense. Ia adalah salah satu dari begitu banyak layanan serupa. Tapi aku punya pengalaman dengan emreka. Qadabra agak bersikap amatiran dalam beberapa hal seperti support, tetapi ini justru merupakan keuntungan karena mereka mendengar bukan mengirimkan respons standar.

Aku tidak bisa bicara tentang harta iklan karena trafik ku rendah akan tetapi impresi sedikit yang aku kirim ke mereka tampaknya bernilai kurang dari $0.10 eCPM, yang terlalu murah. Seperti yang aku katakan, pageview situsku sangat rendah, jadi itu belum menunjukkan kesimpulan akurat.

Sisi positifnya, sistem mereka sangat mudah digunakan dan tampaknya dapat diandalkan seperti CPMGo, CPMFun atau provider iklan yang lain.



Cari artikel lain:




Copy link berikut untuk referensi kutipan:

Jangan lupa baca yang ini juga ..